Minggu, 29 Juni 2014

MALAIKAT memang tak pernah jauh dari KITA .

yang aku sadari saat ini adalah....
hidupku penuh warna karena mereka para sahabat...
merekalah yang melatih aku sampai akhirnya aku bisa mengepakan sayap menembus cakrawala...
aku bisa melihat isi dunia...
aku bisa mempercayai bahwa malaikat bisa berwujud...
kini aku bukan aku yang dulu yang selalu ingin dimanjakan...
kini aku bukan aku yang dulu yang selalu ingin distimewakan...
kini aku belajar banyak dari hal-hal yg menyakitkan namun dapat membuatku lebih kuat...
aku belajar banyak kehidupan diluar bersama sahabat...
tanyakan padaku ..... apakah aku bahagia ?
tanyakan hal itu !

aku bahagia , sangat bahagia memiliki mereka ...
perhatian yang membuatku nyaman berada di dekatnya..
aku mampu menghabiskan waktuku berlama-lama dengan mereka hanya untuk bercerita dan tertawa bersama...
merekalah sahabatku...
merekalah miliku...
merekalah keluarga ke2 bagiku...
kasih sayang yg mereka berikan tak luput dari kasih sayang-Mu kepadaku yaAllah...
karena itulah yg selalu ku perjuangkan ...
aku tak ingin menyakitinya...
aku takut mereka pergi ketika kesetaraan sosial menghalangi kita...
 bagiku mereka tetap sama , mereka tetap sayap disisi kanan dan kiri yang akan selalu mendampiku kemana pun aku terbang...
mereka bagaikan malaikat cantik yang kau turunkan untuk mengihiasi hidupku yaAllah...
terimakasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda pada kolom yang tersedia.terimakasih