Rabu, 02 Juli 2014

bukan saatnya aku mencintaimu....


fajar jangan lagi kau menoleh ke arahku..
jangan lagi kau melangkah mendekatiku..
jangan lagi kau hantarkan perhatian untuku..
fajar kau adalah lagu yang dulu selalu ku nyanyikan..
kau adalah cerita yang ku tunda untuk ku lanjutkan..
biarlah .. biarlah saja dulu keadaan seperti ini..
aku baik baik saja , aku bahagia..
karena perpisahan kita bukan karena dusta dan orang ke-tiga..
biarlah Allah yang menuntun kita melanjutkan kisah yang yang tertunda..
biarlah Allah yang merangkul jarak antara kita...
biarlah Allah yang menentukan jalan selanjutnya untuk langkah kita..
fajar , ijinkan aku berhenti perdulikanmu..
ijinkan aku menyembah dan beribadah kepada-Nya..
fajar yang aku cintai..
yakinkan dan mantapkan hatimu..
Allah paling mengerti dan memahami kita..
Allah akan menganti kesabaran dan kebesaran hati kita untuk berpisah..
Demi Agama dan memutuskan tali Murka..
ini bukan saatnya aku mencintaimu berlebih , dan menduakan cinta Allah..
jika aku terus dalam keadaan ini maka aku wanita yg tak pantas dicintai oleh lelaki manapun..
karna aku tlah menduskan kasih sayang yg abadi dari-Nya..
fajar berdoalah , sebagai ganti kerinduan kita untuk berjumpa..
aku tak mungkin seperti istri baginda Rasull..
namun aku juga tak ingin menyalahi kodratku sebagai wanita..
maka biarlah aku berhijab dan meluruskan niat untuk mencari Ridhonya..
maafkan aku telah berani mencintaimu tanpa seijin dari-Nya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda pada kolom yang tersedia.terimakasih