Sabtu, 20 Desember 2014

ini malam minggu yang kesekian kali dalam sepi....


kau tau tidak ini malam minggu?
malam dimana banyak dosa yang anak muda ciptakan...
termasuk aku meskipun aku tidak pergi berdua denganmu, bergandeng tangan denganmu, atau hanya sekedar chatt dan menelfonmu...

aku juga bingung kenapa merindukanmu ku anggap dosa?
sebenarnya dalam sepi kali ini, aku tak mau mengatakan rindu rindu rinduuuuuuuuuu lagi! aku bosan.

hey aku harap kau membuka blogku malam ini...
kau membaca tulisan ini...
awas kalau sampai tidak kau luangkan waktumu untuk tengok tulisanku..
aku sengaja mengisi kuota lebih banyak dari biasanya...
karna aku ingin bicara padamu lewat tulisan ini..

simak baik-baik...
aku mencintaimu ini serius!
tapi jangan kau anggap serius ya, aku tidak mau kau ajak pacaran lagi..
maaf kalau aku GR, aku hanya berkata jujur...
nanti datang ya 1,5 - 2 tahun lagi. aku menunggumu..
jangan sampai kau kehilanganku untuk selamanya.
kau mengertikan?
#salamRindu

jaga kesehatanmu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda pada kolom yang tersedia.terimakasih