Senin, 23 Juni 2014

sebuah tulisan sampah

menulis ku awali sebagai hobby sebelum akhirnya aku jadikan rutinitas...
dengan menulis berbagai kata terangkai dengan baik dan indah...
berbeda dengan kita mengucapkan kekesalan kita atau kekecewaan kita...
seringkali tidak tertata dan sedikit tidak terjaga...
itulah mengapa aku memilih untuk menulis , mengkaitkan berbagai perasaan yang tertuang dalam sebuah tulisannn...

meskipun banyak anak remaja yg memaki dan menggunakan sosial media dengan tidak seharusnya bukan berarti aku sama dan mengikuti mereka...
karena selain aku tidak lagi remaja , aku juga tidak sampai hati merendahkan diri sendiri dan orang lain dengan kata-kata yg tak seharusnya...
percayalah aku bukan wanita atau perempuan mulia , aku hanya sedang memperbaikin akhlak dan etika aku sebagai seorang mahasiswa...
dan aku bukan wanita berhijab , aku hanya wanita yang membalut auratnyan bukan menutup auratnya...
bagi anda yang membaca dan berkenan membaca tulisan sampah ini , semoga anda dapat mengambil kesimpulan yang baik...
teruslah menulis , karena setiap insan memiliki kemampuan menulis tidak hanya para ahli , kita juga bisaaaa latihlan diri kita untuk terus menulis agar mampu menciptakan kata-kata yang indah dan mampu mengubah dunia ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda pada kolom yang tersedia.terimakasih