Jumat, 21 Maret 2014

pesan untuk bidadari hidupku :*


mama kau harus melihat aku menjadi seorang sarjana, sedikit lagi ma.... 
mama belum melihat aku berangkat mengajar.... 
mama belum melihat anakmu diminta laki-laki untuk dijadikan isteri
aku belum bertekuk lutut meminta restumu untuk menjadi isteri yg shaleha sepertimu ma.... 
mama belum melibat aku membiayai pendidikan aa dan dede ma... 
belum melihat masa remaja mereka ,sangat membutuhkan nasehat-nasehatmu seperti aku dulu.. 
mama belum melihat , melihat dan mendampingi aku di pesta pernikahanku ma... 
mama belum menggendong dan bermain bersama cucu-cucumu ma... 
mama belum melihat aku bahagia dengan laki-laki pilihan Allah. aku beluuuum bisa membahagiakanmu ma... 
ma... masih banyak yg belum kau dapatkan dari aku.. 
tetaplah kuat dan tersenyum untuk kita anak-anakmu... 
tetap tersenyum mengisi istana kecil ini, bantu aku dengan bait-bait doamu ma.... 
setiap malam menghampiri selalu ku pandang wajahmu, wajah yang semakin menua,rentah,dan terlihat sangat lelah...
aku tak ingin itu berlarut ma.. , aku ingin melihatmu tersenyum dan menangis bangga ketika aku mampu memakai topi toga ma , ketika aku menjadi sarjana dan berfoto bersamamu..
aku ingin membalas pengorbananmu ma ..
walau aku tak bisa sehebat mama....
tak bisa sekuat mama....
tak bisa setegar mama....
tapi aku ingin sepertimu ma.....
karana sampai kapanpun , dengamu akan lebih baik , kasih sayang,cinta,perhatian,pengorbananmu mama sangat luar biasa 
gigin sayang mama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda pada kolom yang tersedia.terimakasih