Rabu, 01 April 2015

01/04/2015 20:58


1 dari ribuan kebohongan yang pernah kubuat...

maafkan aku, ini adalah sebuah sandiwara yang belum sinkron antara hati dan ucapan.
ini bukan bahasa kalbu, bukan kata yang dapat kau temui pada kamus bahasa.
percayai aku, aku hanya ingin kau bersanding dengan wanita yang baik, jauh lebih baik diatas aku.
aku juga ingin kau bahagia, merasa diperjuangankan seperti saat kau memperjuangkanku meski aku harus menjatuhkanmu setelahnya.
maafkan aku, Tuhan kita satu dan DIA maha tahu aku yang akan meminta agar kau diberi pengganti yang seperti Bidadari Surga.

dan aku! harus lebih belajar untuk mencintai Tuhan-ku sebelum ciptaanya. doakan aku juga ya :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda pada kolom yang tersedia.terimakasih