Jumat, 04 Juli 2014

DI TENGAH BIMBANG


malam ini sebuah kenangan itu menghampiri ...
terlintas dalam benaku , ingin satu kali lagi memiliki orang yang masih jelas ku kenali suaranya,matanya dan hatinya...
ingin sakali lagi aku ucapkan , sampai saat ini aku masih mencintaimu...
rasanya begitu menggebu-gebu gejolak dihati untuk merangkul lagi kisah itu..
aku rindu menuliskan lagi kalimat-kalimat sayang padanya..
mendengarkan cerita-ceritanya..
aku rindu menghabisakan waktu berlama lama untuk membaca pesan yg berisi tentang kekhawatirannya..
dia begitu istimewanya di hati ini..
akankah aku rela , hatinya berpaling ?
akankah aku bisa , menahan segala rasa ini sendiri ?
dialah yang paling menggerti..
lantassssss menggapa aku begitu bodoh melepaskanya pergi...
selepas itu aku mengahmpiri sebuah rumah Allah yang bediri dengan megahnya disana..
aku menangis meranung meluapkan keluh kesah dihati..
sambutnya pun baik , aku merasa Allah saat itu memeluku..
menghapus air mataku..
dan mengangkat segala beban yg tertanam dihati..
tuhan ku begitu baik..
aku tlah di ijinka-Nya untuk menggenal dia..
aku merasa sudah waktunya aku kembali pada-Nya..
dan menyerahkan semua hanya kepada-Nya..
namun.......... kini perasaan rindu ini semakin tumbuh dan tumbuh...
 rasa ingin kembalipun semakin sulit ku hindari..
apa yang harus aku lakukan saat ini yaAllah , ampuni aku yaAllah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda pada kolom yang tersedia.terimakasih