Jumat, 16 Mei 2014

sang SURYA

jika hidup adalah sebuah rencana
jika hidup adalah sebuah proses
tentu akan ada angan-angan,keinginan dan harapan di dalamnya
dan aku tak pernah memilih untuk diam
karena aku ingin selalu di anggap ada
Allahku sayang, aku ingin menulis banyak sekali harapan untuk masa depan
tapi yang aku tau dunia ini tak kekal
Allahku sayang, aku ingin sekali menjadi sebagian kecil dari kehidupan ini
berbagi apa yang kau beri dan apa yg aku miliki
tapi aku tak ingin menjadi rencana bagi kehidupan orang lain
Allahku sayang aku ingin seperti sang surya
aku ingin percaya diri
aku tak ingin menyerah sebelum menang
aku ingin seperti papa
seperti sang surya
hidupnya menghidupkan kehidupan ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan sampaikan komentar anda pada kolom yang tersedia.terimakasih